Kamis, 17 Desember 2015



IPS KU MEMANG HEBAT

 
Sebuah keberhasilan tidak datang dengan sendirinya, melainkan harus selalu diperjuangkan. Hambatan dan pengorbanan biasanya kerap sekali hadir mewarnai perjalanan kita. Namun janganlah menganggap bahwa keberhasilan itu merupakan buah dari perjuangan diri sendiri karena orang orang yang ada di sekitar kita secara  tidak langsung juga merupakan bagian dari kesuksesan itu.

Selamat dan Sukses kepada saudara kita 8 Guru IPS SMP yang telah meningkat menjadi Kepala Sekolah baru di lingkungan Dinas Pendidikan Kab. Lumajang semoga saudara kita ini dapat mengemban tugas dengan semangat kejujuran dan integritas yang tinggi sehingga mampu meningkatkan Mutu Pendidikan di Kab. Lumajang

Saudara kita itu antara lain :
     1. YUSUF AGENG PANGESTU (SMPN 2 Rowokangkung)
      2.  Drs. PARWIYONO, (SMPN 1 Sukodono)
      3.    ANNA AFRIANTI, S.Pd. (SMPN 2 Rowokangkung)
      4.    MUH. AGUS SULAIMAN, S.Pd., M.M.Pd.  (SMPN 1 Senduro)
      5.    Dra. MARIA ANTIA PUDIANTI, M.Pd. (SMPN 1 Sukodono)
      6.    Dra. TATIK MARFU'ATUL CHOYIMAH (SMPN 5 Lumajang)
      7.    MOHAMAD SYAHRONI, S.Pd. (SMPN 2 Rowokangkung)
      8.    YUSTINA INDRAWATI, S.Pd. (SMPN 1 Pronojiwo)

 Jadikan tugas yang baru ini amanat untuk mencerdaskan generasi muda bangsa dengan demikian Tuhan Yang Maha Esa akan selalu menunjukkan jalan kebenaran.

“Ketika melihat siswa-siswa kita menjengkelkan dan melelahkan, maka hadirkanlah gambaran bahwa satu diantara mereka kelak akan menarik tangan kita menuju surga, Kebahagiaan kita adalah saat menyadari siswa kita merupakan butiran-butiran tasbih pengabdian kita kepada-Nya.
Subhanallah…. Betapa seorang siswa adalah sumber pahala bagi setiap guru. Oleh karenanya, berikanlah yang terbaik pada mereka, agar pahala yang kita dapat pun yang terbaik dari-Nya”

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar